RSS

TENTANG PENULIS

Gw akan bercerita tentang diri gw, siapa gw dan gimana asal mula gw bisa kenal dengan bisnis ini yang akhirnya membuat gw punya penghasilan bulanan (walopun belum gede banget) tapi ngebuat gw bisa leyeh-leyeh di rumah, hang out di weekdays dan melakukan semua suka-suka gw.

Nama gw Syatcha Helistiyaniwati,23 tahun. Gw lulusan dari Institut Teknologi Bandung, jurusan Kimia. Gak lama setelah lulus tahun 2009, gw diterima kerja di PT. Pepsi Cola Indobeverages. Awalnya sebagai QC Field Coordinator selama 1,5 tahun, kemudian gw bosen dan akhirnya pindah ke Dept. Purchasing, masih di perusahaan yang sama. Dua tahun gw kerja disana, akhirnya gw memutuskan untuk resign dan benar-benar berhenti kerja.

Apa alasan gw resign ? Gw gak cari kerjaan lain, gw cuma bosen dengan sistemnya yang kacau dan pengeeen banget pulang ke Palembang, kangen orangtua :)). Gw jenuh dengan pekerjaan kantor yang banyakkkk tapi gaji gak sesuai. Alasan lainnya, gw udah muak aja kerja keras gw gak dihargai sama mereka. Pepsi adalah perusahaan yang tidak menghargai karyawannya sebagai aset.

Satu bulan sebelum gw memutuskan untuk bener-bener resign, tanpa sengaja terlihatlah status di Facebook dari seseorang, namanya Lusi Aprilianti Djoyo Soewito, anak IPB yang udah kerja. Entah dari kapan gw jadi friend dia, entah karena apa gw gak tau, gw sama sekali gak kenal dengan dia. Yaaa maklumlah, secara dulu gw pernah coba bisnis Online Shopping yang Alhamdulillah yaaa lancar jaya pada masa kejayaannya, mungkin dari situ kita terkoneksi. Statusnya gini, “ Alhamdulillah, gajian dari kantor kedua udah turun “. Tertariklah gw baca status itu, karena bukan 1 atau 2 kali gw gak sengaja baca status2 begitu dari dia di home gw.

Akhirnya gw penasaran, gw buka page profilenya, gw ulak ulik buat cari tau dan entah gimana cara sampailah gw di website replika d’BC Network milik Lusi. Wow, websitenya menarik hati banget, mulai dari testimoni-testimoni mereka yang sudah sukses, video Nadia Meutia yang buat gw yakin ini bisnis “baik-baik” (jarang ada web yang menawarkan peluang bisnis dengan menampilkan wajah asli foundernya), juga banner2 dan promosi lain yang kereeen banget.

Apakah gw tertarik untuk gabung ? BELUM.
Gw memang sedikit tertarik, tapi gw sama sekali buta dengan apa itu d’BC Network, tertarik membaca testimoni-testimoni mereka yang sudah sukses tapi masih belum mengerti bisnis seperti apa ini. Gw emang mencari-cari peluang bisnis yang masih bisa menghasilkan tanpa gw harus bekerja di kantor. Gak enak rasanya sudah terbiasa punya penghasilan tapi harus minta uang lagi ke Papa setelah jadi pengangguran. Gw coba cari tau lebih jauh lagi dari FB Lusi, gw cari tau Lusi itu seperti apa orangnya dan akhirnya gw tau kalo bisnis yang dijalankan d’BC Network adalah Oriflame. Jelasss gw tau banget Oriflame. Gw adalah user setia Oriflame lho.

Gw liat web d’BC Network ini berkualitas banget dan apa yang dikatakan disana tidak berlebihan, tidak seperti website/situs-situs lain yang menawarkan peluang mendapatkan uang dengan cepat tapi “pelit” untuk membagi informasinya lebih jauh kecuali jika kita berani bayar mahal, iya gak ?. D’BC Network sangat terbuka untuk kita-kita yang masih mencari tau. E-book gratis bisa di download free dan kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tanpa harus bergabung jadi member dan itu semua GRATISSS.

Apakah gw mulai tertarik untuk bergabung ? MASIH BELUM.
Tapi dalam hati gw berpikir, apa salahnya kalo gw isi aja form di web itu untuk meminta informasi lebih lanjut, toh gratis juga. Dan tadaaaaa, email autoresponder mulai masuk ke email gw, canggih banget. Keliatan sekali kalo Nadia Meutia dan Dini Shanti ini serius sekali mengembangkan bisnis ini via online. Lalu gw baca, dan minat gw buat gabung turun begitu gw tau bisnis yang ditawarkan adalah bisnis MLM. Begitu gw tau kita harus tutup poin 75bp yang setara dengan belanja sekitar 400-500rb an, dan d’BC Network lebih menyarankan untuk mengalihkan tupo tersebut ke belanja bulanan. Minat gw turun ketika gw mulai berpikir, terlalu besar 500rb untuk sekedar belanja produk kecantikan doang perbulan. So, gw harus jualan ? Sayangnya, di Pepsi udah ada yang jual Oriflame, but she’s only selling, not did the business.

Minat gw memang turun tapi gw mulai mempertimbangkan peluang ini sebagai sampingan gw ketika sudah menjadi pengangguran nanti. Yang membuat gw masih memikirkan sedikit tentang join d’BC Network adalah pendaftarannya yang murah dan gampang, juga karena di website itu disebutkan bahwa dengan sistemnya yang sudah online dan canggih, juga ada training2 online yang sudah disiapkan, kita akan dibuat lebih mudah merekrut orang, orang-orang yang punya impian untuk meningkatkan penghasilan tanpa harus kerja di kantor, akan sangat dibantu oleh sistemnya.

Gw liat, gw pelajari, dan perkataannya memang masuk akal. Dengan berpromosi online, kita pasti bisa melakukan rekrut member dari seluruh Indonesia, dari semua kalangan, kenal ataupun gak kenal. Masuk akal. Dengan memancing orang untuk melihat web kita, ada kemungkinan besar mereka juga mulai tertarik seperti saya awalnya. Tapi pada kenyataannya, email-email yang masuk dari d’BC Network setiap hari nggak gw gubris karena kesibukan kerja dan yaaa itu tadi, minat gw turun, gw gak yakin bisa ngejalanin bisnis itu.

Tapi entah kenapa, tiap buka Facebook, gw selalu terpancing buat liat profile Lusi, selalu ingin tahu perkembangan bisnisnya. Gw liat foto-foto dia dengan member-member Oriflame yang lain dan setelah ulak ulik, sampailah gw pada halaman blognya. Gw baca dan melihat tulisannya yang memang masuk akal banget, tentang keadilan bisnisnya, tentang bonus dan keuntungan yang bakal gw dapet, tentang kecanggihan sistemnya, bisnisnya bisa dijalankan online dan kita tidak perlu dianggap pelaku MLM yang menyebalkan, karena apa? Karena mereka yang akan menghubungi kita, bukan kita yang mencari-cari mereka.

Akhirnya 1 bulan kemudian (ya ampyunn butuh 1 bulan buat mikir), gw tertarik untuk mencoba, gw isi formulir pendaftaran di d’BC Network dan gw menunggu. Gw merasa gw cukup tau tentang bisnis online, gw merasa punya pasar di dunia online dan gw punya fasilitas internet unlimited untuk menjalankan bisnis ini, toh seandainya ternyata gw gak berhasil, modalnya cuma 39.900, gw gak rugi sama sekali. Dan gw tau banget kualitas produk Oriflame.

So, jadilah gw konsultant Oriflame dan gw putusin buat bilang ke bos untuk resign. Bulan pertama gw penuhi tutup poin dengan mengalihkan belanja bulanan gw karena gw lagi sibuk-sibuknya bikin laporan serah terima karena gw mau resign, tanpa downline.Bulan kedua, gw tawarin katalog Oriflame yang sangat menjual itu dan ternyata gampang koq buat tutup poin 75 bp. Gw juga dapet keuntungan dari situ, lumayan.

Gw gak puas sampe disitu karena alasan gw buat bergabung di bisnis ini adalah senggaknya gw bisa punya penghasilan yang sama dengan saat gw masih kerja di Pepsi. Level Senior Manager yang gw incar, dengan penghasilan 4-7 juta perbulan. Gw mulai coba rekrut via online tentunya, gw gak banyak omong, gw cuma minta mereka pelajari isi blog gw dan buka web replika d’BCN gw. Prinsip gw, gw ikut join d’BC Network tanpa ada paksaan orang, tanpa ada yang nawarin. Gw join atas keinginan sendiri, atas keyakinan gw sendiri bahwa bisnis ini adalah jalan keluar untuk gw tetep punya penghasilan kantoran tapi kerja dirumah, bebas. Dan gw mau, calon-calon downline gw tertarik dengan jalan yang sama dan dengan alasan yang sama. Dan BERHASIIILLL !!!

 

Ternyata, yang awalnya gw kira gw gak bakat, gw gak bisa buat ngejalanin bisnis MLM ini, ternyata itu cuma ketakutan gw doang. Karena kita gak berani buat mencoba. Kita udah bilang kita gak bisa padahal belum juga dicoba. Oriflame bukan MLM biasa, bisnis yang adil banget setelah gw cari tau dan gw rasakan sendiri. Percaya diri bertambah, alhamdulillah. Garis besar bisnisnya bisa dilihat disini.

Makanya, gabung di Oriflamenya via dbc network dong, insyaAllah jadi lebih gampang karena sistemnya sangat membantu kita banget buat menemukan prospek, uppps kebalik, prospek yang menemukan kita. Mereka akan mencari kita karena mereka juga punya kebutuhan yang sama dengan kita. Sudah buanyaaakkkk banget orang-orang yang sukses karena bergabung dengan Oriflame via d’BC network.

Kadang gw suka nyesel, harusnya dari dulu-dulu gw gabung di bisnis ini, kenapa gw baru kenal d’BC Network sekarang padahal anggotanya udah ribuan banget. Tapi ya gapapalah, mending telat daripada gak sama sekali.

Bismillahhirrahmanirrahim, semoga ini langkah awal menuju kesuksesan.
Mau sukses bareng sama gw ? Ayo, ulak ulik sampe tuntas isi blog gw ini sampai kamu berlabuh di web replika d’BCN milik gw. Sekedar isi form untuk informasi lebih lanjut apa salahnya, sekalian buat pelajari sistemnya. Nyari tau itu gak rugi kok. Gak ngeluarin duit, nanti dikirimin email tentang oriflame. Kalo mau berhenti tinggal kasih tau aja. Kalo ngedaftar cuma Rp.39.900,- doank, selebihnya yang nentuin tinggal kerja keras kita buat ngedapetin hasil maksimal…

Go SM !!!
Mau ikut slogannya Sapphire Director kita, mbak Widya Puteri …
Mencari Tahu, Menjadi Tahu, Memberi Tahu

Ingin punya bisnis dengan modal relatif kecil?
Ingin bisnis tapi takut memulainya?
Ingin bisnis sampingan tapi tidak punya banyak waktu?
Solusinya bisa di d’BC Network!

GABUNG SEKARANG ??? Klik Link ini, http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=rosemoroccan

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: